Lia ITZY Hiatus dari Promosi Grup karena Masalah Kesehatan

     

   Sehatbugar68 - Telah merampungkan masa promosi dengan mini album KILL MY DOUBT dan akan melangsungkan comeback Jepang dalam waktu dekat, ITZY justru membawa kabar yang mengejutkan bagi para penggemar. Diketahui salah satu personilnya, Lia, justru mengumumkan akan hiatus dari segala aktivitasnya bersama grup. Secara pribadi Lia pun mengungkapkan kondisinya kepada para penggemar melalui sebuah surat tulisan tangan.SAHABATQQ

Kabar ini pun membuat MIDZY, penggemar ITZY, ramai menaikkan tagar di media sosial untuk mendukung idolanya. Dikabarkan hiatus karena masalah kesehatan, lantas seperti apa kondisi yang tengah dialami oleh Lia ITZY? Berikut rangkuman informasinya!


1. Unggahan surat tulis tangan dari Lia

Beberapa saat yang lalu media sosial resmi ITZY di Instagram mengunggah sebuah potret yang menampilkan surat tulisan tangan. Tanpa diberi caption apa pun, penggemar pun ramai membanjiri kolom komentar untuk mencari tahu arti dari surat yang ditulis dalam aksara hangul Korea Selatan tersebut. Terungkap bahwa tulisan tangan tersebut ternyata berasal dari Lia yang mengumumkan akan hiatus sementara dari aktivitasnya bersama ITZY.

Dilansir allkpop, berikut ini bunyi surat yang ditulis oleh Lia ITZY: 

"Halo MIDZY :) Saya rasa MIDZY terkejut mendengar berita hari ini. MIDZY tentu khawatir lebih dari orang lain bahkan jika saya sedikit sakit, jadi saya khawatir kalian akan patah hati dan kesal saat mendengar berita ini. Namun pada saat yang sama, saya dapat mengumpulkan keberanian karena saya tahu bahwa kamu mengenal saya lebih baik daripada orang lain, akan memahami, dan menunggu saya.

Sudah 6 tahun sejak saya bertemu para anggota dan berlari menuju mimpi yang sama! Saya bisa sampai sejauh ini berkat anggota dan MIDZY. Rasanya kita telah melalui banyak hal. Dan tentunya banyak kenangan indah yang kami buat bersama. Itu sangat berharga, tetapi saya menyadari bahwa saya tidak menjaga diri sendiri karena saya terlalu fokus untuk maju. MIDZY adalah orang-orang yang selalu saya syukuri, lebih dari siapa pun, jadi saya hanya ingin memberimu cinta dan kebahagiaan.

Tapi saya pikir saya harus mengambil cuti dan mencintai serta menjaga diri saya sendiri terlebih dahulu untuk melakukannya.Domino99

Seperti biasa, saya sangat berharap MIDZY tetap bahagia.

Saya akan kembali dengan lebih sehat dari sebelumnya sehingga saya dapat membalas semua cinta dan perhatian tulus kamu.

Saya mencintaimu dan terima kasih, seperti biasanya.

- dari Lia"


2. Pernyataan JYP Entertainment terkait kondisi Lia

Menyusul surat tulisan tangan yang diunggah oleh Lia, pihak agensi yang menaunginya pun memberikan pernyataan resmi. Pada Senin (18/9/2023), JYP Entertainment mengumumkan bahwa Lia akan mengambil jeda dari aktivitasnya karena masalah kesehatan. Agensi yang menaungi ITZY ini pun memberikan pernyataan singkat terkait hal ini.

Situs Judi Online Aman Dan Terpercaya

Masih diungkap melalui sumber yang sama, JYP Entertainment memberikan pernyataan yang berisikan, "Halo, ini JYPE. Kami ingin memberi tahu Anda tentang kondisi kesehatan Lia anggota ITZY dan partisipasinya dalam aktivitas masa depan. Lia baru-baru ini berkonsultasi dengan dokter setelah mengalami kecemasan yang parah terkait aktivitasnya dan selama konsultasi disarankan untuk istirahat dan mendapat pengobatan. Setelah banyak berdiskusi dengan anggota, Lia tidak akan berpartisipasi dalam jadwal apa pun mulai sekarang dan malah akan mengarahkan upayanya untuk pemulihan."

DominoQQ

3. Promosi grup akan berjalan dengan empat member sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan

Lebih lanjut pada pernyataan yang sama JYP Entertainment juga menegaskan bahwa Lia akan hiatus dalam kurun waktu yang belum bisa ditentukan. Pihak mereka menyebut, "Kembalinya Lia ke promosi akan diputuskan setelah diskusi mendalam dengan anggota dan Lia sendiri. Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran. Kami akan mengabari Anda segera setelah Lia memutuskan untuk kembali berpromosi. Terima kasih."DominoQQ

Pernyataan dari JYPE tadi pun memberikan isyarat bahwa untuk sementara ITZY akan aktif berpromosi dalam formasi empat orang anggota yaitu Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Diketahui bahwa beberapa kali Lia memang terlihat absen dari promosi ITZY karena kondisi kesehatannya yang kurang fit. 

Link Alternatif :PLAYSAHABAT.NET

Meskipun cukup membuat MIDZY sedih, keputusan Lia untuk hiatus memmemanglah keputusan yang terbaik. Terlebih mengingat kondisi kesehatannya yang sedang tidak baik-baik saja. Mari doakan agar Lia bisa segera pulih dan kembali menjalankan aktivitasnya bersama ITZY di masa mendatang!


Posting Komentar

0 Komentar