4 Pola Hidup yang Ampuh Memperbaiki Penampilan Wajah dan Tubuh

 


    Sehatbugar68 -  Wajah kusam, mata layu, dan tubuh gak fit? Semakin hari semakin gak segar, badan pegal-pegal dan cepat lelah? Sayangi dirimu sendiri, pedulilah terhadap kesehatanmu. Menjaga kesehatan itu sangat menunjang penampilan. Biar kamu semakin percaya diri dan tampak memesona, jangan malas melakukan perubahan pola hidup untuk jadi versi terbaik.

Ragu dengan kualitas diri sendiri? Belum merasa cantik atau ganteng? Saatnya melakukan sesuatu untuk memaksimalkan penampilanmu. Apakah harus mengeluarkan biaya sangat besar? Gak harus, karena dengan mulai mengubah pola hidup pun bisa menjadikanmu terlihat unik dan menarik. Berikut ini empat pola hidup sehat yang ampuh memperbaiki penampilan wajah dan tubuh.SahabatQQ


1. Pola kerja yang teratur dan seimbang

Cermati bagaimana pola kerjamu selama ini. Apakah selalu lembur setiap malam? Selalu duduk berjam-jam menghadap komputer, menatap layar ponsel sampai mata lelah dan panas? Mengerjakan beberapa tugas sekaligus dalam waktu bersamaan? Pergi ke beberapa kota dalam sehari tak mengenal waktu?

Jika seperti itu pola kerjamu, wajar saja wajah tampak lesu, badan gak bugar, hingga menurunkan daya fokus dan menaikkan emosi negatif dalam diri. Imbasnya, tentu ke wajah dan tubuh. Makanya, kalau mau mempertahankan wajah biar tetap berseri, tubuh tetap aktif dan produktif tanpa merasa lelah berkepanjangan, ubah pola kerja lamamu. Atur waktu secara seimbang, jangan terlalu memaksakan diri bekerja begitu keras. Tetapkan prioritas yang jelas.DominoQQ


2. Pola istirahat yang cukup

Cobalah bercermin sebelum tidur, lihat wajahmu, apakah tampak lelah dan sangat layu, meski telah mencuci wajah dengan pembersih yang mahal? Perawatan yang mahal jika gak diimbangi pola istirahat teratur dan cukup per malamnya, akan kurang maksimal hasilnya di wajah, tetap layu dan kusam.


Yuk, cukupi waktu istirahatmu untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh. Biar gak layu dan tetap bugar. Sehingga, beraktivitas terasa segar, karena energi kembali terisi, serta rasa percaya diri meningkat karena sehat dan kuat. Kalau wajah cerah, tubuh prima, pasti suasana hati ketika bekerja positif, dan membangkitkan semangat untuk terus melakukan yang terbaik demi mencapai tujuan yang kamu inginkan.

Jika sudah waktunya beristirahat, matikan suara ponsel supaya gak mengganggumu. Buka kembali saat sudah siap menjalani rutinitas kerja pagi hari. Menatap layar ponsel berjam-jam sangat melelahkan mata, maka untuk menjaga kesehatan, penampilan, dan kesegaran mata, letakkan ponsel dan beristirahatlah.


3. Pola makan yang baik dan gizinya seimbang

Perhatikan asupan gizi dari makanan yang kamu konsumsi setiap hari. Wajah bersih bersinar cerah, tubuh sehat dan berenergi itu juga dipengaruhi oleh apa yang kamu makan. Penuhi gizinya, kurangi pemanis buatan dan makanan cepat saji. Pilih menu sayuran dan buah-buahan yang alami. Masak sendiri saja supaya lebih terjaga kualitas makanannya.

Apabila selama ini sibuk bekerja, berkegiatan ke mana saja, tapi berat badan malah semakin naik gak terkendali, maka jangan hanya merasa kesal dan mengeluh sepanjang hari. Lakukan sesuatu dari pola makanmu. Kelola pola makan, jangan sembarangan, karena itu berdampak juga ke kenaikan berat badan. Wajah dan tubuh tetap sehat dan ideal, jika mampu mengelola pola makan secara baik dan seimbang.

Domino99

4. Pola kegiatan fisik yang sehat



Ingin semakin menarik dari sisi penampilan? Menjaga pola makan saja belum cukup, kamu perlu mengimbanginya dengan berkegiatan fisik yang sehat dan rutin melakukannya. Berolahragalah setiap hari, pilih jenis olahraga yang kamu sukai. Yang ringan dulu saja jika belum terbiasa, terpenting kamu konsisten menjalaninya.

Jiwa dan raga semakin sehat, bikin kamu semangat berkegiatan yang mendukung pencapaian masa depan cemerlang. Keberhasilan yang didapatkan meliputi kesehatan fisik dan mental, suasana hati yang senantiasa bahagia, hingga wajah yang selalu dihiasi senyuman indah. Gak cuma itu, pastinya kondisi finansial juga stabil.

Nah, jangan pelit terhadap diri sendiri. Investasikan uangmu secukupnya untuk menyenangkan diri. Jalani perawatan tubuh rutin, berkonsultasi dengan ahli kesehatan dan kebugaran, biar tampilanmu semakin menawan.

Kalau kamu berupaya mengubah pola hidup lama menjadi baru yang lebih positif, lebih menyayangi diri, menciptakan rasa cinta yang besar terhadap diri dan masa depanmu, artinya kamu sudah berhasil mendapatkan sesuatu yang istimewa dalam hidupmu. Hapus ketakutan akan adanya kegagalan maupun kekecewaan.

Link Alternatigf :PLAYSAHABAT.ORG

Kamu senang, kan jika banyak orang terpana saat menatapmu? Apalagi setelah berinteraksi, dan tahu kamu orangnya lucu, mengayomi, serta berwawasan luas, pribadimu sungguh berkelas. Istimewa dari sisi luar dan dalam.

Posting Komentar

0 Komentar